Jumat, September 18, 2009

anak bupati yang memalukan...

Kapanlagi.com - Jajaran Direktorat Narkoba Polda Bengkulu, Rabu pagi menangkap empat orang yang diduga memakai narkoba jenis shabu yang salah seorang di antaranya adalah anak Bupati Seluma,Provinsi Bengkulu Murman Efendi berinisial D.

"Hasil penggerebekan tadi subuh, empat orang diamankan dan salah seorang di antaranya merupakan anak Bupati Seluma,"kata Direktur Narkoba Polda Bengkulu, Kombes Pol Moch Budi Tono, Rabu.

Keempatnya diamankan di salah satu rumah pribadi yang belakangan diketahui milik Bupati Seluma tersebut yang selama ini ditempati anaknya di Jalan Asahan Kota Bengkulu.

Saat penggerebekan sejumlah barang bukti juga turut diamankan antara lain pipet atau peng, alat untuk mengonsumsi barang haram itu, plastik yang diduga bekas bungkusan shabu dan dua botol minuman keras, kata Kombes Budi Tono.

"Informasinya rumah itu milik Bupati yang ditinggali anaknya dan saat penangkapan ada beberapa orang lainnya di dalam rumah itu,"tambahnya.

Namun hanya empat orang yang diamankan untuk diperiksa yakni D, dua orang berinisial A dan satu orang lagi Y.

Saat ini keempatnya sedang menjalani pemeriksaan di Polda Bengkulu dan untuk menguatkan bukti mereka juga akan melakukan tes urine,katanya.

"Karena bungkusan plastik yang kita temukan sudah kosong maka mereka ini akan dites urinenya,"katanya. (kpl/cax)

Tidak ada komentar: